Bendungan Logung Kudus..
Sumber :
  • Tim tvOne - Galih Manunggal

Serunya Wisata Perahu Menyusuri Indahnya Pemandangan Bendungan Logung Kudus.

Jumat, 4 Maret 2022 - 12:20 WIB

Kudus, Jawa Tengah - Wisata perahu di Bendungan Logung, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah kini ramai menjadi tujuan pengunjung saat mengisi liburan. Wisatawan dimanjakan dengan pemandangan perbukitan dan udara sejuk saat menyusuri Bendungan Logung.

Wisata perahu Bendungan Logung berada di Desa Kandangmas Kecamatan Dawe. Pengunjung dapat menempuh perjalanan kurang lebih 15 kilometer dengan waktu sekitar 27 menit dari pusat Kota Kudus.

Akses menuju perahu bendungan cukup ekstrim, karena sekitar 500 meter jalan tidak beraspal. Jalan hanya bebatuan.

Di lokasi Bendungan Logung sudah berjajar belasan perahu. Pengunjung dapat memilih paket wisata untuk menyusuri bendungan.

Tarifnya pun ramah di kantong pengunjung. Per orang dibanderol dengan harga Rp 25 ribu untuk menyusuri penuh bendungan dan Rp 15 ribu hanya sebagian saja.

Tak hanya itu, pengunjung pun dimanjakan dengan pemandangan suasana perbukitan di sekitar bendungan. Dari sisi utara juga terlihat Gunung Muria yang tampak membentang dari timur ke barat. Belum lagi suasana sejuk dan hamparan air bendungan yang menjadi daya tarik wisatawan.

Salah satu pengunjung, Gozali (28) menceritakan serunya naik perahu di kawasan Bendungan Logung. Dia pun mengaku terpesona melihat pemandangan sekitar bendungan. Apalagi di tengah bendungan juga bisa menyempatkan berswafoto dengan latar belakan perbukitan yang menawan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
03:14
02:13
03:28
Viral