Berkuda di Berastagi.
Sumber :
  • Perdana

5 Aktivitas Menyenangkan yang Dapat Dilakukan di Berastagi Kabupaten Karo

Selasa, 5 Juli 2022 - 00:09 WIB

Karo, Sumtera Utara – Berastagi, nama yang sudah tidak asing lagi di telinga sebagian wisatawan lokal dan manca negara. Sebagian orang mengenal Berastagi merupakan lokasi wisata berkuda dan berburu buah dan sayur-sayuran.

Hal itu dikarenakan Berastagi merupakan lokasi daratan tinggi yang memiliki kesejukan udaranya. Bahkan terkenal dengan spot-spot wisatanya.

Nah, lokasi Berastagi ini tidak jauh dari Kota Medan yang merupakan Ibu Kota Sumatera Utara. Lokasi tersebut hanya berjarak sekitar 66 Kilometer dari Kota Medan.

Biasanya, para wisatawan dari Medan ke Berastagi, mereka mengendarai sepda motor atau kendaraan roda empat serta angkutan umum. Jikalau, anda naik kendaraan roda empat ke Berastagi, anda akan menghabiskan waktu selama perjalan sekita 2 jam 30n menit.

Ya, memang waktu yang tidak sebentar, namun di sepanjang jalan pandangan mata anda akan dimanjakan dengan jalan yang berbukit dan pemandangan hijau. Pemandangan itu masih dinimakti ketika di perjalanan, apalagi saat anda sampai di Berastagi. Anda dapat melakukan lima (5) aktivitas yang menyenangkan.

Berikut lima aktivitas yang menyenangkan bila anda di Berastagi  

 

1. Naik Sado

Wisatawan yang berkunjung ke Bearastagi bisa menikmati senasi naik sado atau kereta kuda. Biasanya, orang-orang yang naik sado di Berastagi adalah kalangan keluarga berjumlah 3 hingga 4 orang.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral