Lokasi Camping Ground di Pantai Menganti sàat weekend, Minggu (16/10/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Wahyu Kurniawan

Menikmati Sunrise Diiringi Deburan Ombak dari Camping Ground Pantai Menganti Kebumen

Senin, 17 Oktober 2022 - 09:08 WIB

Kebumen, Jawa Tengah - Menepi dari hingar bingar perkotaan dan rutinitas kerja yang kadang menjenuhkan, waktunya untuk pergi mencari tempat menikmati kesejukan alam bebas dengan panorama laut dan perbukitan. 

Pantai Menganti di Kebumen, Jawa Tengah bisa menjadi jawabannya.Terletak di Desa Karangduwur Kecamatan Ayah, berjarak kurang lebih 44,9 Kilometer dari Kota Kebumen. Jika ditempuh dengan sepeda motor kurang lebih 1 jam 20 menit. 

Lokasinya mudah dijangkau baik dengan roda dua maupun roda empat, lokasi parkirnya pun luas. Yang ditawarkan adalah keindahan pantai dan alam perbukitan.

Tempat rekreasi yang setiap weekend dan hari libur ini selalu ramai dikunjungi wisatawan. Udaranya sejuk dengan landscape pemandangan perbukitan dan hamparan laut selatan.

Nah, di Pantai Menganti kini ada wisata Camping Ground, dimana pengunjung akan bisa menginap sembari menikmati suasana alam luar dengan tenda. 

Pengelola Pantai Menganti, Tunisman saat ditemui mengatakan, pengunjung kini mulai melirik wisata camping di pantai. Dan untuk memenuhi kebutuhan itu pengelola menyediakan tiga lokasi Camping Ground.

"Kalau weekend atau hari libur banyak yang camping mas. Kita sediakan tiga lokasi Camping Ground yang akan membuat sensasi menginap di alam luar dapat mereka nikmati disini mas. Tarifnya sangat terjangkau," jelas Tunisman. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
02:13
Viral