Restoran All You Can Eat di Jakarta.
Sumber :
  • Freepik

5 Rekomendasi Restoran All You Can Eat di Jakarta yang Paling Worth It, Harganya Ramah di Kantong

Senin, 9 Januari 2023 - 10:55 WIB

JakartaMengonsumsi makanan lezat menjadi salah satu bentuk self reward bagi banyak orang. Restoran All You Can Eat atau AYCE-lah yang biasanya dijadikan tempat untuk melakukan self reward ini.

Hal ini tidak mengherankan mengingat di restoran All You Can Eat pengunjung bebas makan apa saja yang disajikan di tempat tersebut. Kepuasan dalam makan inilah yang dicari banyak orang ketika mengunjungi restoran All You Can Eat.

Sayangnya, All You Can Eat umumnya dipatok dengan harga yang mahal, apalagi jika lokasinya berada di jantung ibukota. Hal ini membuat banyak orang minder ketika ingin menjajal makan di restoran All You Can Eat.

Jika memiliki keluhan yang sama sebaiknya tidak perlu khawatir. Pasalnya, ada beberapa restoran All You Can Eat di Jakarta yang sebenarnya punya harga ‘wajar’ bahkan cenderung ekonomis. Berikut ini beberapa tempat makan All You Can Eat yang paling direkomendasikan di Jakarta.


Rekomendasi restoran All You Can Eat (Freepik)

Grill 99

Buat wisatawan kuliner yang ingin menjajal makan di restoran All You Can Eat tapi budget minim, sebaiknya kunjungi Grill 99. Sesuai namanya rekomendasi restoran All You Can Eat ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp99.000 saja.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral