KRL Yogyakarta - Solo, Moda Transportasi melintasi Stasiun Tugu Yogyakarta hingga Palur.
Sumber :
  • ANTARA

Simak Jadwal KRL Jogja-Solo Hari Ini, Minggu 22 Januari 2023, Tambahan Jadwal untuk Tahun Baru Imlek

Minggu, 22 Januari 2023 - 13:54 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Tepat pada tahun baru Imlek ini, Kereta Rel Listrik (KRL) dapat digunakan sebagai salah satu pilihan transportasi umum untuk mengantarkan penumpang melakukan aktivitas yaitu dengan menggunakan 

Sebagai transportasi alternatif, Kereta Rel Listrik (KRL) atau Commuter Line menjadi pilihan masyarakat untuk memudahkan membawa penumpang beraktivitas maupun berlibur ke suatu tempat dengan jarak sedang.

KRL sering kali digunakan bagi masyarakat yang tidak menggunakan kendaraan pribadi untuk pergi beraktivitas, khususnya masyarakat Yogyakarta yang akan beraktivitas atau berlibur menuju Solo dan sekitarnya

Simak Jadwal KRL Jogja-Solo Hari Ini, Minggu 22 Januari 2023, Tambahan Jadwal untuk Tahun Baru Imlek

Transportasi Kereta Rel Listrik (KRL) ini kerap digunakan sebagai alternatif bagi warga sekitar Kota Yogyakarta dan Kota Solo. Baik yang akan memilih rute Jogja-Solo maupun rute sebaliknya Solo-Jogja.

Dengan tarif yang terjangkau, KRL Jogja-Solo maupun rute sebaliknya Solo-Jogja hanya dikenakan tarif Rp 8.000 untuk sekali keberangkatan.

Pastikan telah mengisi saldo Kartu Multi Trip (KMT) terlebih dahulu dan sampai di stasiun beberapa saat sebelum jadwal keberangkatan kereta.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:48
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
Viral