KRL Yogyakarta - Solo, Moda Transportasi melintasi Stasiun Tugu Yogyakarta hingga Palur.
Sumber :
  • ANTARA

Simak Jadwal KRL Jogja-Solo Hari Ini, Senin 23 Januari 2023, Berlibur saat Tahun Baru Imlek

Senin, 23 Januari 2023 - 06:15 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Di hari ini, Senin 23 Januari 2023 beberapa orang masih akan berlibur di tahun baru Imlek ini, Kereta Rel Listrik (KRL) menjadi salah satu pilihan transportasi umum untuk mengantarkan penumpang melakukan aktivitas maupun berlibur.

Sebagai transportasi alternatif, Kereta Rel Listrik (KRL) atau Commuter Line menjadi pilihan masyarakat untuk memudahkan membawa penumpang beraktivitas maupun berlibur tanpa menggunakan kendaraan pribadi. 

Terlebih lagi saat masa libur panjang seperti saat ini, KRL dapat digunakan bagi masyarakat untuk bepergian, khususnya bagi masyarakat Yogyakarta yang akan beraktivitas atau berlibur menuju Solo dan sekitarnya

Simak Jadwal KRL Jogja-Solo Hari Ini, Senin 23 Januari 2023, Berlibur saat Tahun Baru Imlek

Transportasi Kereta Rel Listrik (KRL) ini kerap digunakan sebagai alternatif bagi warga sekitar Kota Yogyakarta dan Kota Solo. Baik yang akan memilih rute Jogja-Solo maupun rute sebaliknya Solo-Jogja.

Dengan tarif yang terjangkau, KRL Jogja-Solo maupun rute sebaliknya Solo-Jogja hanya dikenakan tarif Rp 8.000 untuk sekali keberangkatan.

Pastikan telah mengisi saldo Kartu Multi Trip (KMT) terlebih dahulu dan sampai di stasiun beberapa saat sebelum jadwal keberangkatan kereta.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral