KRL Yogyakarta - Solo, Moda Transportasi melintasi Stasiun Tugu Yogyakarta hingga Palur.
Sumber :
  • ANTARA

Simak Jadwal KRL Jogja-Solo Hari Ini, Selasa 24 Januari 2023, Kembali Beraktivitas dengan KRL

Selasa, 24 Januari 2023 - 06:05 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Hari ini, Senin 23 Januari 2023, masyarakat mulai kembali beraktivitas. Kereta Rel Listrik (KRL) menjadi salah satu pilihan transportasi umum untuk mengantarkan penumpang melakukan aktivitas.

Moda transportasi Kereta Rel Listrik (KRL) atau Commuter Line dapat menjadi pilihan masyarakat untuk memudahkan dalam mengantarkan penumpang beraktivitas tanpa menggunakan kendaraan pribadi. 

Setelah libur panjang, KRL dapat digunakan bagi masyarakat untuk bepergian dan beraktivitas kembali, khususnya bagi masyarakat Yogyakarta yang akan beraktivitas atau berlibur menuju Solo dan sekitarnya

Simak Jadwal KRL Jogja-Solo Hari Ini, Selasa 24 Januari 2023, Kembali Beraktivitas dengan KRL

Transportasi Kereta Rel Listrik (KRL) ini kerap digunakan sebagai alternatif bagi warga sekitar Kota Yogyakarta dan Kota Solo. Baik yang akan memilih rute Jogja-Solo maupun rute sebaliknya Solo-Jogja.

Dengan tarif yang terjangkau, KRL Jogja-Solo maupun rute sebaliknya Solo-Jogja hanya dikenakan tarif Rp 8.000 untuk sekali keberangkatan.

Pastikan telah mengisi saldo Kartu Multi Trip (KMT) terlebih dahulu dan sampai di stasiun beberapa saat sebelum jadwal keberangkatan kereta.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral