Ramalan shio.
Sumber :
  • Freepik/ TvOne-Muhammad Bagas

Begini Ramalan Peruntungan Shio Kerbau Selama Tahun Kelinci Air 2023, Shio Milik Ferdy Sambo ini Ternyata...

Sabtu, 11 Februari 2023 - 21:16 WIB

Jakarta – Lusa, 13 Februari 2023, Ferdy Sambo cs akan mulai mendapatkan vonis dari majelis hakim atas kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat. Melihat hal tersebut netizen banyak yang penasaran mengenai peruntungan shio milik Ferdy Sambo.

Diketahui Ferdy Sambo sendiri memiliki shio kerbau karena terlahir pada tanggal 09 Februari 1973. Karakteristik orang dengan shio kerbau adalah memiliki ketekunan, tekad, dan kemauan untuk bekerja keras.

Para pemilik shio kerbau sebenarnya adalah sosok yang jujur dan punya tingkat kesabaran yang tinggi. Mereka cenderung bekerja keras untuk mencapai tujuan yang ingin diraihnya dengan konsisten.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah ramalan peruntungan shio kerbau di tahun kelinci air 2023. Apakah peruntungan yang dimiliki shio kerbau ini juga akan berlaku pada Ferdy Sambo di persidangan?

Ramalan Umum

Menurut astrologi Tionghoa, pada tahun kelinci air 2023 ini pemilik shio kerbau akan mencapai keseimbangan hidup. Hal ini karena dedikasi dan komitmen yang telah mereka buat di tahun-tahun sebelumnya membuahkan hasil.

Ada peluang besar yang menunggu para shio kerbau dan membuat mereka bisa mencapai potensi terbaiknya. Meski begitu, untuk mendapatkan level diri terbaik ini para pemilik shio kerbau tidak boleh berhenti untuk bekerja keras dan berpikir visioner seperti biasanya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral