6 Daftar Bule Yang Fasih Bahasa Indonesia. Bangga Bahasa Indonesia!.
Sumber :
  • instagram.com

6 Daftar Bule Yang Fasih Berbahasa Indonesia. Bangga Bahasa Indonesia!

Minggu, 12 Februari 2023 - 20:59 WIB

tvOnenews.com - Berbicara tentang bule memang tak ada habisnya, salah satunya adalah bule yang fasih bahasa Indonesia.

Belakangan juga semakin ramai bule yang mengunggah konten menggunakan bahasa indonesia secara fasih di berbagai sosial media seperti youtube, tiktok, dan instagram.

Sontak ini menjadi hiburan sekaligus perbincangan netizen Indonesia. Banyak dari mereka yang merasa bangga jika bahasa Indonesia digunakan oleh orang asing atau bule.

Netizen Indonesia juga memiliki rasa bangga tersendiri jika bahasa Indonesia diapreasi dan digunakan oleh bule. Mereka percaya jika bahasa Indonesia dapat menjadi salah satu bahasa internasional seperti bahasa Inggris dan Mandarin.

6 Daftar Bule Yang Fasih Berbahasa Indonesia. Bangga Bahasa Indonesia!. Source: instagram.com

Berikut adalah 6 daftar bule yang fasih berbahasa Indonesia. Simak daftarnya berikut ini:

1. Mba Tina Bule
Mba Tina bule masuk dalam 5 daftar bule yang fasih bahasa Indonesia. Mba Tina sering bercerita tentang keseharian di negara asalnya, Rumania, menggunakan bahasa Indonesia.

Mba Tina bule, begitulah netizen menyebutnya. Christina Surya dikenal dengan panggilan Mba Tina Bule ini adalah seorang wanita yang berasal dari Rumania. 

Mba Tina diketahui sudah tinggal di Indonesia sejak 2015 silam, kemudian ia menikah dengan seorang pria bernama Bayu Hadi Surya pada 2016.

Mba Tina bule viral berkat video pernikahan yang dibagikannya di Tiktok @mbatinabule, dalam video itu ia bercerita tentang kisah cintanya bersama Bayu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral