Anggita Sari dan Freddy Budiman.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Masih Ingat Anggita Sari Mantan Pacar Freddy Budiman? Begini Nasib Model Seksi itu, Jadi DJ Kondang hingga Punya...

Senin, 20 Februari 2023 - 13:57 WIB

Freddy Budiman, namanya kembali mencuat usai Ferdy Sambo dijatuhkan vonis hukuman mati atas kasus pembunuhan Brigadir J. Freddy Budiman sendiri merupakan terpidana mati yang fenomenal. Anggita Sari kerap disangkut-pautkan dengan gembong narkoba itu.

Diketahui, Freddy Budiman dieksekusi pada 29 Juli 2016 di Lapas Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah setelah terbukti memiliki 1,4 juta pil ekstasi selundupan dari China.

Selama berada di lapas Freddy Budiman sempat membuat geger. Pasalnya, gembong narkoba itu diisukan kerap dikunjungi wanita seksi yang berprofesi sebagai model majalah dewasa yakni Anggita Sari.

Tak hanya itu, Freddy Budiman juga dikabarkan berhubungan intim di dalam lapas dengan Anggita Sari. Menanggapi isu yang beredar, Anggita memberikan klarifikasi.

"Aku cerita ya, sebenarnya kalau dibilang pacaran sih nggak bisa dibilang pacaran juga, trus untuk melakukan hubungan seksual di dalam penjara, aku tidak pernah melakukan itu di situ," kata Anggita Sari dikutip dari Hotman Paris Show INews.

Ketika ditanya perihal isu dirinya berhubungan intim dengan Freddy Budiman di sofa yang ada di salah satu kamar rutan lapas, Anggita Sari menepis.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral