Vanny Rossyane.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

5 Foto ‘Hot’ Vanny Rosyane Mantan Freddy Budiman, Model Seksi yang Mengaku Pesta Seks dan Sabu di Lapas dengan Freddy

Kamis, 23 Februari 2023 - 16:28 WIB

tvOnenews.com - Nama Freddy Budiman turut mencuat setelah Ferdy Sambo divonis hukuman mati atas kasus pembunuhan Brigadir J alias Yosua Hutabarat. Freddy sendiri divonis mati atas kasus kepemilikan 1,4 juta pil ekstasi yang diselundupkan dari Cina. Kehidupan Freddy pun menjadi sorotan, termasuk para mantan kekasihnya. Masih ingat Vanny Rosyane ?

Tak hanya Anggita Sari, nama Vanny Rosyane juga sering disangkut-pautkan dengan Freddy Budiman. Berdasarkan kabar yang beredar, wanita yang berprofesi sebagai model majalah dewasa ini merupakan salah satu mantan kekasih sang gembong narkoba.

Diketahui, Vanny pernah membuat pengakuan mencengangkan. Dia mengaku pernah berpesta seks dan narkoba dengan Freddy Budiman. Menurut pengakuannya, hal itu dilakukan di salah satu ruang Lapas Narkotika di Cipinang, Jakarta.

“Saya datang pukul 11.00 WIB, terus di dalam ruangan kepala lapas itu sampai sekitar pukul 17.00 WIB. Kami lalu bercinta dan menggunakan sabu," kata Vanny Rosyane dikutip dari Liputan 6 SCTV.

Tak hanya itu, dia juga membeberkan bahwa dirinya melakukan hal tak bermoral itu 2 ruangan yang berbeda. Salah satunya yakni di ruang kepala penjara.

“Ada 2 kamar, kami suka pindah-pindah. Salah satunya adalah ruang kepala penjara,” sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral