Tangis Aktris Kim Sae Ron Pecah.
Sumber :
  • Instagram @ron_sa

Didakwa Kasus Kecelakaan Mengemudi dalam Keadaan Mabuk, Tangis Aktris Kim Sae Ron Pecah Saat Ditanya Hal Ini

Rabu, 8 Maret 2023 - 12:04 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tangis aktris Kim Sae Ron pecah saat menjalani sidang pertamanya setelah kasus kecelakaan mengemudi dalam keadaan mabuk yang membuatnya melanggar UU Lalu Lintas.

Detektif ke-4 Pengadilan Distrik Pusat Seoul hari ini Rabu (8/3/2023) menggelar sidang pertama atas kasus Kim Sae Ron yang melanggar UU Lalu Lintas. Tak sendiri, penumpang yang bersama Kim Sae Ron juga ikut diadili karena bersekongkol mengemudi dalam keadaan mabuk.

Dalam persidangan itu, Kim Sae Ron ditanya mengenai rencana ke depannya apakah akan kembali ke dunia hiburan atau tidak. Apalagi ia sudah memulai karier di dunia hiburan dari masih anak-anak.

"Maafkan saya. Saya telah bekerja paruh waktu," ucap sang artis sambil menitikkan air mata.

Atas tindakannya itu, Kim Sae Ron dituntut oleh kejaksaan dengan denda 20 juta won atau Rp233 juta. Kejaksaan juga meminta agar pihak pengadilan menghukum penumpang 5 juta won atas tindakannya bersekongkol.

"Saya sangat menyesal dan menyesalinya. Saya tidak akan pernah melakukan kejahatan seperti ini lagi. Saya berhenti minum dan membuang mobil," lanjut Kim Sae Ron.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral