Band Radja di Mabes Polri menunjukkan foto pelaku yang memberikan ancaman pembunuhan di Malaysia, Senin (13/3/2023)..
Sumber :
  • tim tvone/Rika

Personel Band Radja Diancam Dibunuh Seusai Konser di Malaysia, Ian Kasela Beberkan Kronologinya

Selasa, 14 Maret 2023 - 06:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Band Radja melapor ke Mabes Polri terkait ancaman pembunuhan yang mereka terima saat menggelar konser di Johor Bahru, Malaysia pada Sabtu (11/3/2023) malam.

Vokalis Band Radja, Ian Kasela mengaku ia dan timnya masih merasa trauma dan sangat takut mendapat ancaman kembali. Pasalnya, dua pelaku yang mengancam pembunuhan terhadap Band Radja tidak ditahan, lantaran sudah membayar jaminan sekitar 10 ribu ringgit.

Radja sempat mempertanyakan alasan dua pelaku itu dibebaskan. Namun, pihak negeri jiran menjelaskan ada perbedaan hukum di Malaysia dengan Indonesia.

"Jadi kalau di sana mau mengancam kek atau kejadian apapun yang berurusan dengan hukum akan dilepas jika mampu membayar sebagai jaminan," beber Ian Kasela di Mabes Polri, Senin (13/3/2023).

"Kita pun nggak bisa berbuat apa apa makanya kami koordinasi ngobrol cobalah sharing ke mabes, berharap di sini bisa semacam memberikan perlindungan terhadap anak istri kami. Karena mencari Radja sangat mudah," sambungnya.

Selain itu, Band Radja juga mendatangi Mabes Polri untuk berkonsultasi. Sebab, lokasi kejadian atau locus dilecti terjadi di Malaysia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral