Rezky Aditya dan Citra Kirana di Acara Screening Film Hanti Baru.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Hartini Setia Ningrum

Tak hanya Jadi Produser, Rezky Aditya Ikut Berpera di Film Hanti Baru

Rabu, 15 Maret 2023 - 19:17 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Aktor Rezky Aditya turut membintangi Film Hantu Baru sebagai tokoh Hadi yang merupakan pasangan (Acha Septriasa). Selain menjadi pemeran utama, Rezky juga rupanya menjadi produser film tersebut.

Film Hantu Baru berupakan film yang diproduksi oleh Production House (PH) miliknya, Keene Entertainment.

Suami Citra Kirana itu mengatakan, Film Hantu Baru merupakan sebuah pencapaiannya sebagai pemain sekaligus produser. Ia memang sudah bercita-cita ingin menjadi produser sejak umur 25 tahun. Keinginannya tersebut kini dapat terwujud melalui production housenya sendiri.

"Sebagai pemain dan sebagai aktor selama ini punya cita-cita dari dulu. Dari umur 25 gue pengen banget jadi produser sebuah production house. Jadi ini adalah pencapaian gue yang udah lama gue cita-citakan dari umur 25," kata Rezky Adhitya dalam acara konferensi pers screening Film Hantu Baru di XXI Plaza Senayan, Rabu (15/3/2023).

Aktor yang saat ini berusia 38 tahun ini ingin menayangkan sebuah film yang dapat menghibur masyarakat Indonesia. Dengan memproduksi film di Keene Entertainment, ia dapat menyalurkan pengalamannya sebagai aktor selama di dunia hiburan Tanah Air.

"Dan karena emang dari awal cita-cita gue adalah punya film yang akan tayang di bioskop. Nah di bawah bendera Keene Entertainment ini, gue pengen bagaimana caranya untuk bisa ikut serta menghibur masyarakat Indonesia dengan pengalaman gue dalam bidang dunia akting dan entertainment," ujarnya.

Ia pun mengungkapkan bahwa penayangan Film Hantu Baru di bioskop untuk mengenalkan karyanya kepada masyarakat Indonesia. Salah satunya dengan mengadakan acara screening film bersama.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
01:52
03:14
02:13
Viral