Galang Rambu Anarki.
Sumber :
  • Istimewa

Tolak Disamakan Dengan Iwan Fals, Almarhum Galang Rambu Anarki Sebut Begini Gaya Bermusiknya

Minggu, 19 Maret 2023 - 14:09 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Nama Galang Rambu Anarki beberapa kali viral di media sosial TikTok karena parasnya yang rupawan.

Namun di luar dari segi ketampanan, Galang Rambu Anarki sebenarnya merupakan musisi berbakat. Diketahui Galang merupakan putra sulung dari penyanyi legendaris, Iwan Fals.

Galang meninggal dunia pada usianya yang ke15 karena penyakit paru-paru atau asma akut. Diketahui Galang Rambu Anarki lahir pada 1 Januari 1982 dan meninggal pada 25 April 1997.

Sebelum meninggal, Galang Rambu Anarki dikenal sebagai sosok yang berani dalam mengambil keputusan. Galang diketahui tidak mau melanjutkan pendidikan dan memilih untuk fokus ke dunia musik.

Meskipun menjadi anak seorang musisi besar, namun Galang Rambu Anarki justru tidak ingin dianggap mengikuti jejak ayahnya. Galang dalam sebuah wawancara yang diunggah ulang oleh channel YouTube Fendi Kurniawan mengaku berbeda dengan ayahnya.

“Galang kira-kira sih pengen bikin warna musik sendiri, Om. Bukan alternatif, bukan pop, bukan apa, bikin selera musik sendiri,” jelas Galang Rambu Anarki pada wartawan.

“Iwan Fals ya Iwan Fals, Galang ya Galang. Lain,” tambah Galang Rambu Anarki.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral