Alshad Ahmad dan Mansyur Ahmas.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Bukan Orang Sembarangan! Siapa Sosok Mansyur Ahmad, Ayah Alshad Ahmad yang Punya Rumah Rp300 Miliar? Intip Sumber Kekayaannya

Kamis, 23 Maret 2023 - 13:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Nama ayah Alshad Ahmad, Mansyur Ahmad ikut terseret setelah beredar kabar tentang kehamilan, pernikahan hingga perceraian Alshad dengan Nissa Asyifa.

Diberitakan sebelumnya, nama Alshad Ahmad baru-baru ini menjadi perbincangan hangat dikalangan warganet. Kekasih Tiara Andini itu disebut menghamili mantannya yaitu Nissa Asyifa.

Bahkan tersiar kabar bahwa Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa sudah pernah menikah dan bercerai pada 2022 lalu.

Alshad Ahmad diberitakan meninggalkan Nissa Asyifa yang merupakan mantan kekasihnya setelah menghamilinya. Hal itu terungkap setelah Nissa mengunggah momen dirinya melahirkan.

"Mencoba diam, mencerna dan memahami dalam keadaan yang sangat chaos. Disiksa fisik, batin dan mental. Dealing with trauma,, shock dan pain oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab atas perbuatannya. Di dunia nyata kelakuannya luar biasa. Di dunia maya seperti tidak ada apa-apa, sangat keterlaluan!! sekeluarga!!” tulis Nissa Asyifa.

Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa disebutkan sudah menikah. Hal itu diungkap oleh akun Twitter @tanyakanrl.

Akun Twitter tersebut mengunggah foto sidang perceraian yang diduga Alshad Ahmad dan Nissa Asyufa.

Dalam foto tersebut, sosok yang diduga Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa melakukan persidangan di Pengadilan Agama Bandung tepatnya di ruang sidang 5. Nomor perkara sidang Alshad dan Nissa tertulis 5361/Pdt.G/2022/PA.Badg.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral