Nissa Asyifa dan Alshad Ahmad.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Kontras 'Sikap' Alshad Ahmad? Rela Beri Makan Hewan Peliharaan Hingga Rp70 Juta, Namun Untuk Maskawin Nissa Asyifa Ternyata......

Jumat, 24 Maret 2023 - 12:18 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Alshad Ahmad dan Nissa Syifa menjadi bahan perbincangan karena diduga menikah serta bercerai secara diam-diam.

Berdasarkan rumor yang beredar Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa baru resmi bercerai di bulan Desember 2022 lalu. Hal ini diketahui berdasarkan berkas putusan cerai yang dikeluarkan oleh Pengadilan Agama Bandung.

Meski demikian ternyata Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa baru menikah secara siri pada 30 September 2022. Ketika menikah Nissa Asyifa diketahui tengah hamil delapan bulan.

"Bahwa sebelum menikah antara Pemohon dan Termohon masing-masing-masing berstatus Perjaka dan Perawan akan tetapi Termohon sedang hamil dengan usia kehamilan 8 (delapan) bulan sehingga meskipun dalam keadaan hamil, para pihak tetap dapat melakukan pernikahan menurut syariat Islam,” tulis data yang dikeluarkan oleh Direktori Putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Karena umur pernikahan yang begitu singkat, publik jadi tidak banyak mengetahui mengenai hubungan antara keduanya. Belum lagi, Alshad Ahmad selama ini juga diketahui menjalin hubungan romansa dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Tiara Andini.

Bahkan hubungan percintaan antara Alshad Ahmad dan Tiara Andini ini terlihat sangat mesra di berbagai kesempatan. Karena itu berita pernikahan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa sangat mengguncang publik.

Namun yang lebih menggemparkan, data tersebut juga menyebutkan bahwa Alshad Ahmad memberikan maskawin sebesar Rp3.000.000 pada Nissa Assyifa.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
07:09
02:26
00:58
Viral