dr. Sumy Hastry sempat bermimpi bertemu korban pembunuhan Subang.
Sumber :
  • Viva/ M.Ali Wafa

Ngeri, dr. Sumy Hastry Alami Kisah Mistis ini Selama Tangani Kasus Pembunuhan Hingga Kecelakaan Pesawat, Ternyata Pernah Bermimpi......

Jumat, 24 Maret 2023 - 13:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Nama dr. Sumy Hastry Purwanti mungkin tidak asing di dunia kepolisian Indonesia.

Diketahui dr. Sumy Hastry merupakan seorang ahli forensik yang telah menangani beragam kasus kriminal, mulai dari pembunuhan, kecelakaan pesawat, hingga eksekusi mati.

Karena pekerjaan yang bersinggungan dengan mayat, dr. Sumy Hastry mengungkapkan bahwa dirinya sempat beberapa kali mengalami mimpi mistis.

Salah satu mimpi mistis yang pernah dialami oleh dr. Sumy Hastry berkaitan dengan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang. Hingga saat ini (24/3/2023) kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini belum menemukan jalan terang atau belum terungkap.

Dilansir dari kanal YouTube TRANS7 Lifestyle, dr. Sumy Hastry menceritakan bahwa sosok ‘korban’ dalam kasus pembunuhan tersebut mendatanginya di dalam mimpi, bahkan sebelum dr. Hastry ditugaskan untuk memegang kasus

Dalam mimpi ini sosok korban datang seolah meminta tolong terhadap dr. Sumy Hastry.

“Itu sempet dia minta tolong, minta tolong datang dalam mimpi saya. ‘iya tolong saya meninggal tidak wajar di Subang.’ Saya menghubungi teman di Subang akhirnya yaudah nggak papa ke sini, kita gelar kasus bantu terus kita otopsi kedua. Gitu aja sih, sampai sekarang belum terungkap, saya sih pengennya terungkap segera,” ungkap dr. Sumy Hastry.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral