Tiara Andini dan sang ayah.
Sumber :
  • Instagram/@deddycrusier

Tiba-tiba Hapus Foto Alshad Ahmad dari Instagram, Akun Ayah Tiara Andini Banjir Permintaan Tolong Netizen

Jumat, 24 Maret 2023 - 14:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Ayah Tiara Andini, Deddy Nugroho, tidak luput dari sorotan netizen pasca isu perceraian Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa mencuat.

Diketahui selama ini ayah Tiara Andini kerap mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan Alshad Ahmad. Diunggahnya foto-foto tersebut membuat publik menerka-nerka bahwa Alshad sebenarnya telah mendapatkan lampu hijau dari keluarga Tiara Andini.

Namun ketika berita miring menerpa Alshad Ahmad, ayah Tiara Andini lantas menghapus foto-foto pacar sang putri tersebut. Bahkan Deddy Nugroho diketahui juga menghapus foto-foto Alshad Ahmad ketika berkunjung ke rumah keluarga Tiara Andini.

Dihapusnya foto Alshad Ahmad ini tentu saja menimbulkan banyak persepsi dalam masyarakat. Banyak yang menduga bahwa hal ini menandakan bahwa ayah Tiara Andini tidak lagi mendukung hubungan keduanya.

Meski begitu, hingga saat ini ayah Tiara Andini tidak memberikan konfirmasi mengenai alasan dihapusnya foto-foto tersebut.

Melihat hal tersebut netizen memberikan beragam reaksi di akun Instagram Deddy Nugroho. Sebagian besar netizen meminta tolong pada ayah Tiara Andini untuk menjaga sang putri. 

@ana_deecoration_la Om tolong selamatin tiara, suruh tiara lari...  mumpung masih pacaran

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral