Potret King Nassar yang sempat menikah dengan Muzdalifah.
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram/kingnassar88

3 Public Figure yang Pernah Menikahi Ibu Angkat, Dari Mulai 'King Nassar' Hingga Artis yang Telah Hijrah Ini

Minggu, 26 Maret 2023 - 04:31 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Kehidupan pribadi artis atau public figure memang tidak lepas dari sorotan netizen. Salah satu topik yang tak lekang oleh waktu adalah kehidupan percintaan para public figure Indonesia.

Diketahui ada beberapa public figure Indonesia yang menikahi ibu angkatnya sendiri. Tentu saja, pernikahan para public figure ini sempat menggemparkan publik pada masanya.

Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut ini tvOnenews.com telah merangkum 3 public figure yang menikahi ibu angkatnya sendiri.

Nassar

Nassar atau yang belakangan akrab disapa dengan ‘King Nassar’ ternyata juga jadi salah satu artis yang sempat menikahi ibu angkatnya sendiri. Diketahui Muzdalifah merupakan ibu angkat Nassar, karena sang mendiang suami telah mengangkat pedangdut tersebut sebagai anak.

Setelah kepergian sang suami Muzdalifah lantas menikah dengan Nassar pada 17 Mei 2012 di Masjid Raya Al Azhom, Kota Tangerang. Pernikahan Muzdalifah dan Nassar ini dikenal sangat mewah pada zamannya.

Beredar juga rumor bahwa pernikahan antara Nassar dan Muzdalifah ini karena wasiat dari suami Muzadalifah. Sayangnya, hubungan keduanya harus kandas pada tahun ketiga pernikahan mereka.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral