Mongol Stres Beberkan Kisah Ritual Gereja Setan di Indonesia yang Terbongkar, Banyak Ritual Tak Senonoh, Salah Satunya Pesta Seks.
Sumber :
  • youtube.com

Mongol Stres Beberkan Kisah Ritual Gereja Setan di Indonesia yang Terbongkar, Banyak Ritual Tak Senonoh, Salah Satunya Pesta Seks

Minggu, 26 Maret 2023 - 17:47 WIB

tvOnenews.com - Pengakuan mengejutkan datang dari Roni Imannuel alias Mongol Stres jika dirinya pernah tergabung dalam gereja setan.

Mongol yang dikenal dengan profesi komika ini berbagi pengalaman saat menjadi anggota gereja setan, sekte pemuja setan Indonesia.

Sejumlah cerita tentang ritual gereja setan pernah ia lontarkan di berbagai media, mulai dari bagaimana orang-orang dapat bergabung, asal sumber dana, hingga bagaimana ritual sekte pemuja setan tersebut.

Dilansir dari channel youtube Deddy Corbuzier, dan Narasi Misteri Channel berikut adalah kesaksian Mongol Stres sang mantan Jenderal Satanic Asia.

Menurutnya, klaim bahwa sekitar 28 persen lebih penghasilan dari unduhan video porno yang ada di dunia, adalah benar adanya kemudian disalurkan untuk sumber dana kaum satanic.

Saat adanya rekrutmen pemuja baru anggota sekte satanic gereja setan, orang yang megajaknya pun akan mendapatkan sejumlah uang.

Dalam salah satu podcastnya bersama Deddy Corbuzier, Mongol Stres mengibaratkan jika dirinya mengajak Deddy ikut ritual pemujaan setan, kemudian Deddy mengajak tiga orang lainnya untuk bergabung.

Mongol Stres Beberkan Kisah Ritual Gereja Setan di Indonesia yang Terbongkar, Banyak Ritual Tak Senonoh, Salah Satunya Pesta Seks. Source: youtube Narasi Misteri

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral