Rekomendasi 3 Jenis Kurma yang Cocok Untuk Berbuka Puasa Harga Termurah di Tokopedia.
Sumber :
  • istockphoto.com

Rekomendasi 3 Jenis Kurma yang Cocok Untuk Berbuka Puasa Harga Termurah di Tokopedia

Senin, 27 Maret 2023 - 15:22 WIB

tvOnenews.com - Terdapat banyak sekali jenis kurma dengan karakteristik yang berbeda. Kurma dengan rasa manis, tekstur lembut, dan daging buah yang tebal menjadi incaran saat buka puasa.

Buah kurma merupakan buah yang sering digunakan untuk santapan berbuka puasa, karena rasanya yang manis, sehingga bisa dengan cepat menggantikan energi yang terkuras setelah seharian berpuasa.

Buah kurma merupakan santapan berbuka puasa Rasulullah SAW, sehingga umat Islam juga melakukan hal tersebut untuk mencontoh Rasulullah sebagai sunnah berbuka.

Rekomendasi 3 Jenis Kurma yang Cocok Untuk Berbuka Puasa Harga Termurah di Tokopedia. Source: istockphoto.com

“Rasulullah Shallallahu’alahi wassalam berbuka dengan beberapa ruthob (Kurma matang namun masih basah) sebelum melakukan sholat, jika tidak ada Ruthob maka dengan beberapa Tamr (kurma matang kering), jika itu tidak ada maka beliau meminum air beberapa kali tegukan”. Hadist Riwayat Abu Dawud no. 2356, At-Tirmidzi no. 696.

Sebagai rekomendari, tim tvOnenews sudah merangkum 3 jenis kurma yang cocok untuk berbuka puasa di bulan Ramadhan berdasarkan jenis, rasa dan harga di Tokopedia.

3 Jenis kurma pilihan ini yaitu, kurma ajwa, kurma sukari, kurma palm fruit. 3 jenis kurma tadi merupakan rekomendasi kurma favorit yang cocok untuk berbuka puasa di bulan Ramadhan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:06
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
Viral