Nabila Ishma dan Emmeril Kahn Mumtadz, Eril anak Ridwan Kamil..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com / Instagram @nabilaishma

Foto-foto Cantik Nabila Ishma, Kekasih Eril Anak Ridwan Kamil, Belum Move On?

Kamis, 30 Maret 2023 - 06:33 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Hampir 10 bulan kepergian Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Update kehidupan baru Nabila Ishma pasca ditinggal  Eril, Kamis (30/3/2023).

Emmeril Kahn Mumtadz meninggal dunia setelah sempat hilang terseret arus deras Sungai Aare, Bern Swiss pada tanggal 26 Mei 2022. 

Kepergiannya menyisakan duka mendalam bagi keluarga besar Ridwan Kamil dan Atalia Praratya

Dalam peristiwa kematian Eril juga baru terungkap dirinya memiliki kekasih yang bernama Nabila Ishma, yang menjadi pemberitaan publik cukup intens karena kerap memamerkan kebersamaannya dengan Putra Kesayangan Ridwan Kamil ini.

Adapun terbaru, tak lagi berlarut-larut dalam kesedihan atas kepergian Eril, Nabila Ishma tampak menikmati hari-harinya dalam berbagai kegiatan.

Simak foto-foto cantik Nabila Ishma, pacar Eril anak Ridwan Kamil.


Nabila Ishma tampak cantik dengan tersenyum, diketahui dirinya juga dikenal sebagai Selebgram asal Kota Bandung.(source: Instagram @nabilaishma)

Nabila Ishma mengenakan hanbok pakaian tradisional korea, bak putri kerajaan dengan latar belakang Istana Kerajaan di negeri ginseng. Korea Selatan juga dikenal dengan industri K-pop dan Drama Korea.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral