Buya Yahya.
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Al Bahjah TV

Ingin Rumah Tangga Adem Ayem? Buya Yahya Berbagi Tips Jitu Agar Pasangan Suami Istri Semakin Harmonis

Sabtu, 1 April 2023 - 04:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com ­– Ketika seseorang menikah umumnya mereka akan didoakan untuk menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah. Menanggapi hal ini Ustaz Buya Yahya memberikan penjelasan mengenai makna sakinah, mawadah, dan warahmah.

Dalam ceramahnya dilansir dari YouTube Al Bahjah TV Buya Yahya menjelaskan bahwa kunci kebahagiaan rumah tangga bukanlah uang yang berlimpah. Ia menuturkan bahwa letak kebahagiaan ada di dalam hati.

“Yang perlu dipahami bahwa kebahagiaan itu dimana, sih? Kebahagiaan adalah di dalam hati. Bukan di balik tumpukan uang,” ungkap Buya Yahya.

Bukan itu saja, Buya Yahya juga menjelaskan bahwa kebahagiaan rumah tangga bukan juga terletak pada paras indah pasangan. Buya Yahya juga berpesan untuk tidak menjadikan materi sebagai ukuran kebahagiaan rumah tangga.

Bahkan ia menyebut bahwa awal kehancuran dari hubungan suami istri terjadi ketika pasangan tersebut menggunakan standar materi untuk kebahagiaan. Hal ini juga berlaku ketika seseorang menggunakan fisik sebagai ukuran kebahagiaan.

Tips berbahagia dalam rumah tangga menurut Buya Yahya

Pada ceramah tersebut, Buya Yahya juga membagikan tips agar bahagia dalam hubungan rumah tangga.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral