Isabella Guzman, Pembunuh Ibu Kandungnya dengan 151 Tikaman.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Bikin Merinding, Senyum ‘Sadis’ Isabella Guzman Usai Habisi Nyawa Ibunya Tertangkap Kamera di Persidangan

Selasa, 4 April 2023 - 06:13 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Seorang wanita asal Colorado, Amerika Serikat, Isabella Guzman ditahan karena telah membunuh ibunya dengan 151 tusukan pada 23 Agustus 2013 lalu. Namun raut wajahnya tak terlihat adanya penyesalan setelah membunuh ibunya dengan sadis.

Sosok Isabella Guzman sempat dijuluki sebagai psikopat cantik. Sebab dibalik parasnya yang cantik, diketahui ia telah tega membunuh ibunya sendiri dengan 79 kali tusukan di bagian wajahnya.

Setelah dilakukan sidang, keputusan yang diberikan oleh pengadilan Colorado bahwa Isabella Guzman dinyatakan tidak bersalah. Ia dinyatakan memiliki gangguan jiwa, sehingga usai lepas dari jeruji besi Isabella Guzman dibawa ke rumah sakit jiwa di Pueblo, Colorado.

Bila mengingat kasus pembunuhan terhadap ibunya sendiri, Isabella Guzman sempat tertangkap kamera saat ia menunjukkan senyumnya dengan tatapan yang tajam. 

Melalui sebuah video yang tersebar dan sempat viral di media sosial, Isabella menunjukkan senyumannya dan memberi tatapan tajam di hadapan kamera.

Seperti apa senyuman dan tatapan tajam dari wanita pembunuh, Isabella Guzman. Simak informasinya berikut ini
                                                                                                                                                        Potret Isabella Guzman. (Ist)                 

Sebuah video telah viral saat seorang remaja asal Colorado, Amerika Serikat, bernama Isabella Guzman setelah membunuh serta menikam ibu kandungnya sebanyak 151 tikaman di sekujur tubuh.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral