Gatot Brajamusti.
Sumber :
  • dok ist

Kisah Gatot Brajamusti 'Membodohi' Banyak Wanita demi Kenikmatan Seks, Korbannya Juga Ada Artis Cantik

Rabu, 5 April 2023 - 15:56 WIB

tvOnenews.com – Mantan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti menjadi sorotan publik setelah terseret 2 kasus hukum yang tak bisa diremehkan mulai dari penggerebekan di sebuah hotel di Mataram hingga tertangkap basah membawa sabu-sabu.

Gatot Brajamusti tertangkap melakukan pesta narkoba bersama Reza Artamevia dan 6 orang lainnya di Hotel Tulip, Mataram.

Ketika penyelidikan kasus masih berjalan, Gatot Brajamusti yang ditetapkan sebagai tersangka tampaknya belum kapok dan kembali berulah. Lagi-lagi, dia tersangkut kasus kepemilikan senjata api ilegal dan ratusan amunisi. Barang tersebut ditemukan saat penggeledahan di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta.

Kini dia belum dijadikan tersangka, namun kasus hukum kembali menyapanya. Gatot Brajamusti dilaporkan telah melakukan pelecehan seksual terhadap wanita berinisal C (26). Korban yang berprofesi sebagai penyanyi itu mengungkapkan bahwa Gatot telah memperkosa dirinya saat masih berusia 16 tahun.

“Kejadian yang dialami klien kami saat berusia 16 tahun antara 2007 hingga 2011," kata pengacara C Sudharmono Saputra, di Mapolda Metro Jaya.

Gatot Brajamusti Akui Lakukan Ritual Seks

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral