Once Mekel buka suara soal polemik bersama Ahmad Dhani..
Sumber :
  • Julio Trisaputra/tvOnennews.com

Di Hadapan Anji, Once Mekel Blak-blakan soal Ahmad Dhani, Hal Ini Akhirnya Diungkap..

Kamis, 6 April 2023 - 20:33 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Publik sedang dihebohkan atas perseteruan dua musisi legendaris di Indonesia yakni Ahmad Dhani dan Once Mekel, yang mempermasalahkan soal royalti dan larangan membawakan lagu-lagu milik Dewa 19.

Ramainya pemberitaan soal isu renggangnya hubungan antara Ahmad Dhani dan Once Mekel menyeruak ke publik, ayah dari Al Ghazali itu jadi sorotan terkait larangan keras terhadap Once menyanyikan lagu Dewa 19.

Selain itu, Ahmad Dhani juga secara tegas meminta bukti pembayaran royalti lagu kepada Once Mekel, yang terhitung sejak dirinya keluar dari Dewa 19 yakni 2010 sampai 2022. 

Once Mekel buka suara


Di Hadapan Anji, Once Mekel Blak-blakan soal Ahmad Dhani. (Tangkapan layar / Youtube Dunia MANJI)


Once Mekel mengaku sudah pakai cara pertemanan dengan Ahmad Dhani dalam menggunakan lagu-lagu milik Dewa 19, di samping soal ada aturan dan lembaga yang mengatur soal pembayaran royalti yakni LMKM.

"Ketika misalnya gua bayar gitu, gua bukannya nggak mau pakai cara pertemanan, gua udah pernah bilang ke Dhani bahwa ini aturan gini loh. Terakhir sih dia sepertinya mengerti," ucapnya yang dilansir dari tayangan Youtube Dunia MANJI, pada Kamis (6/4/2023).

Selain itu, Once mengaku terbuka membicarakan masalah royalti, dan saat itu konteksnya sebelum Dewa 19 konser di JIS (Jakarta International Stadium) dengan jumlah penonton 70 ribu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:04
06:22
01:41
28:24
01:29
03:20
Viral