Kolase tvOnenews.
Sumber :
  • Kolase tvOneNews.com

Duh, 5 Artis Indonesia Ini Malah Lepas Hijab Setelah Cerai dengan Suami, Siapa Saja?

Sabtu, 8 April 2023 - 20:31 WIB

tvOnenews.com – Pilihan untuk menggunakan hijab terkadang menjadi suatu pilihan yang cukup membingungkan bagi sebagian wanita muslim. Pilihan tersebut terkadang dibarengi dengan alasan kesiapan diri mereka untuk menutup aurat mereka terlebih bagi mereka yang bekerja di dunia entertainment.

Namun meski begitu masih beberapa selebritis tanah air yang sudah mantap menggunakan hijab justru memutuskan untuk kembali melepaskan dan tidak menggunakan hijab karena berbagai alasan salah satunya setelah mereka bercerai dari pasangannya.

Merangkum dari berbagai sumber berikut ini 5 selebritis wanita Indonesia yang memutuskan untuk melepas hijab setelah bercerai dengan pasangannya. 

1. Trie Utami

Nama pertama merupakan salah satu penyanyi senior Trie Utami yang memutuskan untuk melepas hijabnya setelah berpisah atau bercerai dengan suaminya Andi Analta Baso setelah membina rumah tangga selama 10 tahun lamanya.

Memutuskan untuk menikah pada tahun 1995, Trie utami memilih untuk menggunakan hijab lantaran sang suami merupakan tokoh masyarakat di Sulawesi Selatan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral