Ahmad Dhani tagih bukti pembayaran royalti lagu ke Once Mekel..
Sumber :
  • Instagram @ahmaddhaniofficial

Ahmad Dhani Tagih Bukti Pembayaran Royalti Lagu ke Once Mekel: Sejak 2010 Nyanyiin Lagu Dewa

Minggu, 9 April 2023 - 05:19 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Perselisihan datang dari internal band legendaris Dewa 19 yakni Ahmad Dhani dan Once Mekel, yang mempermasalahkan soal royalti lagu dan Ahmad Dhani melarang Once membawakan lagu-lagu milik Dewa 19.

Ramainya pemberitaan soal isu renggangnya hubungan antara Ahmad Dhani dan Once Mekel menyeruak ke publik dan jadi sorotan seminggu terakhir, ayah dari Al Ghazali itu memberi ultimatum terkait larangan keras terhadap Once menyanyikan lagu Dewa 19.

Ahmad Dhani menjawab soal hubungannya dengan Once Mekel, usai ramai ultimatum yang dia lontarkan ke publik terkait larangan Once membawakan lagu-lagu milik Dewa 19.

"Sebenarnya saya sama Once tuh, ini kan ribut-ribut soal bisnis, it's only business, it's only business. Kalau berteman ya biasa aja berteman nggak ada permasalahan, kalau masuk ke bisnis, beda lagi gitu loh, it's only business, no hard feeling. "ujarnya yang dikutip dari tayangan Youtube Mantra Room.


Ahmad Dhani tegaskan larang Once nyanyikan lagu Dewa 19. (Source: Instagram @oncemekelofficial)

Ahmad Dhani mengaku belum melakukan komunikasi soal bisnis dengan Once Mekel, terutama terkait royalti lagu yang merupakan permasalahan utama.

Komposer yang melahirkan hits-hits terkenal ini rencananya akan menggelar konser yang bertajuk '51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani'. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral