Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan Bersama Kekasih Baru, Dine Mutiara Aziz.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Diblokir Ayu Ting Ting, Wabup Bandung Sahrul Gunawan Pamer Kekasih Baru, Netizen: Lebih Cantik dari Mantan

Minggu, 9 April 2023 - 23:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan beberapa hari ini sedang berbahagia. Kini hubungannya dengan sang kekasih barunya, Dine Mutiara Aziz sudah go public. 

Sebelumnya, pada akhir tahun 2022 lalu, Sahrul Gunawan pernah membuat Ayu Ting Ting merasa tersinggung akan sikapnya. Dirinya pernah membongkar isi chatnya bersama Ayu Ting Ting hingga membuat ibu Bilqis ini memblokir nomornya.

Saat itu hubungan keduanya baru sebatas pendekatan dan belum melangkah jauh hingga mengenalkan hubungan mereka kepada keluarga. Namun isi percakapan yang dianggap pribadi justru diumbar ke hadapan publik, hingga membuat Ayu Ting Ting tersinggung.

Seiring berjalannya waktu, ternyata pria kelahiran 23 Mei 1976 ini telah menemukan sosok pasangan barunya, bernama Dine Mutiara Aziz.

Meski baru mengenal satu sama lain selama 5 bulan terakhir, nampaknya Sahrul Gunawan melihat adanya kecocokan antara dirinya dan kekasih barunya.

Sejumlah momen kebersamaan mereka terunggah di media sosial milik masing-masing, seperti layaknya pasangan baru yang sedang kasmaran.

Terlihat dari foto yang diunggah dalam akun media sosial Instagramnya, @sahrulgunawanofficial, baik Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara terlihat bahagia saat makan malam bersama.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral