Denny Darko dalam channel YouTubenya.
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Denny Darko

Ayu Ting Ting dan Boy William Cuma Konten? Denny Darko Ramalkan Hal ini yang Sebenarnya Terjadi Dalam Hubungan Mereka

Jumat, 14 April 2023 - 05:20 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Nama Ayu Ting Ting dan Boy William kembali jadi sorotan lantaran disebut-sebut netizen bahwa keduanya sedang menuju jenjang yang lebih serius. Melihat hal ini Denny Darko pun bersuara.

Pesulap yang juga dikenal sebagai seorang peramal tersebut membuat konten tersendiri perihal hubungan Boy William dan Ayu Ting Ting ini di kanal YouTubenya. Namun sebelum memulai videonya Denny Darko menyebut bahwa settingan atau konten di media sosial adalah hal yang wajar.

Pasalnya, hal tersebut merujuk pada fungsi konten sendiri sebagai bagian dari entertainment atau hiburan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk fan service atau menyenangkan penggemarnya menurut Denny Darko.

Berdasarkan kartu tarot Denny Darko, hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William ini sebenarnya cocok. Hal ini dari kartu Ace of Swords yang muncul pertama kali setelah Denny Darko mengocok kartunya.

“Sebenarnya mereka berdua ini satu dan yang lainnya ini cocok. Sama-sama nggak jaim dan cair. Orangnya ini logis banget, mereka ini nggak gampang untuk terpengaruh oleh perasaan yang nggak perlu-perlu,” ungkap Denny Darko.

“Jadi kalau saya lihat ya ini sebenarnya sebuah konten,” tambah Denny Darko.

Kartu kedua yang muncul adalah kartu seven of wands. Menurut Denny Darko kartu ini menunjukkan bahwa baik Ayu Ting Ting maupun Boy William sosok yang mempertahankan keluarga mereka.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral