Jauh Sebelum Ahmad Dhani Memanas dengan Once Mekel, Ari Lasso Pernah Berkata Jujur Bicara tentang Sosok Once, Ternyata....
Sumber :
  • Tim tvOne

Jauh Sebelum Ahmad Dhani Memanas dengan Once Mekel, Ari Lasso Pernah Berkata Jujur Bicara tentang Sosok Once, Ternyata...

Senin, 17 April 2023 - 22:01 WIB

tvOnenews.com - Baru-baru ini hubungan antara Ahmad Dhani dan Once Mekel ramai menjadi sorotan media. Hal ini dipicu pernyataan Ahmad Dhani yang meralang Once Mekel membawakan lagu-lagu Dewa 19.

Dilansir tim tvOnenews dari tayangan channel youtube Booms GA dengan judul "Once Mekel Dimata Ari Lasso" yang diunggah pada 17 Mei 2019. Berikut adalah penjelasan Ari Lasso soal sosok Once Mekel.

Di tengah ultimatum Ahmad Dhani melarang Once Mekel menyanyikan lagu-lagu milik Dewa 19.

Ari Lasso mengungkap bagaimana sejatinya sosok Once sebagai vokalis penggantinya di band Dewa 19. 

Once Mekel merupakan vokalis kedua yang masuk dalam formasi Dewa 19 pada tahun 2000, menggantikan vokalis sebelumnya, yakni Ari Lasso. 

Jauh Sebelum Ahmad Dhani Memanas dengan Once Mekel, Ari Lasso Pernah Berkata Jujur Bicara tentang Sosok Once, Ternyata...Source: tim tvOnenews

Setelah berkiprah selama kurang lebih satu dekade, Once resmi keluar dari band yang membesarkan namanya pada tahun 2011. 

Meski sudah tidak tergabung dalam tubuh Dewa 19, Once diketahui masih sesekali mengisi konser grup band rock Indonesia tersebut dalam beberapa kesempatan.

Once Mekel kerap mengisi konser di Malaysia hingga berbagai kota di Indonesia, bersama vokalis Dewa 19 lainnya yakni Ari Lasso, Virzha dan Ello. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral