Ahmad Dhani dan Once Mekel.
Sumber :
  • YouTube dunia MANJI

Once Mekel Sibuk Klarifikasi, Ahmad Dani: Once Berhalusinasi Seolah Dia Pencipta Lagu Hits

Selasa, 18 April 2023 - 10:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Belakangan ini heboh mengenai tindakan Ahmad Dhani yang secara tegas melarang Once Mekel untuk membawakan lagu Dewa 19. Bahkan hingga kini Ahmad Dhani enggan bertemu dengan Once jika membicarakan bisnis.

Meskipun demikian, Ahmad Dhani mengaku tidak mempermasalahkan soal royalti. Ia menegaskan tak menuntut soal royalti ke Once melainkan ke pihak EO (event organizer). Hal itu diungkap Ahmad Dahni dalam podcast bersama Anji Manji.

"Gue enggak mau ada Ahmad Dhani di konsernya Once. Enggak, enggak boleh. Enough is enough," tegas Ahmad Dhani dalam kanal YouTube Dunia MANJI, Senin (17/4/2023).

Ditanya mengenai seandainya ada ajakan damai dari Once dan berkata akan membayar royalti jika menyanyikan lagu Dewa 19, Ahmad Dhani tegas enggan mengizinkan hal itu.

Ia bahkan membandingkan Once Mekel dengan istrinya saat ini yakni Mulan Jameela.

"Kalo solonya, solonya aja lah. Masak kalah sama Mulan Jameela. Mulan Jameela keluar dari Ratu, sampai sekarang dia enggak pernah nyanyi lagu Ratu," lanjutnya.

Tak sampai disitu saja, mantan suami Maia Estianty itu juga menyebut bahwa Once Mekel berhalusinasi. Ia mengatakan banyak perkataan Once yang dinilai seolah menjadi pencipta lagu dan paham hal cipta.

"Once berhalusinasi bahwa dia seperti sedang bicara seolah-olah dia pencipta lagu hits. Padahal dia bukan pencipta lagu hits. Dia pencipta lagu doang," ucap ayah Al, El dan Dul ini.

"Menurut gue Once juga seolah-olah berhalusinasi bahwa dia ahli hukum hak cipta which is not, gitu. Ini harus tegas. Once, lu bukan ahlinya di bidang hak cipta. Udah titik," sambungnya.

Once Mekel Blak-blakan Sudah Tidak Enjoy di Dewa 19

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral