Enzy Storia.
Sumber :
  • dok ist

Dicap Bule Kampung, Enzy Storia Ungkap Masa Kecilnya Kerap Dibully Hingga Sempat Trauma Berbicara Pakai Bahasa Inggris

Selasa, 18 April 2023 - 14:05 WIB

tvOnenews.comEnzy Storia artis cantik keturunan Aceh-Polandia ini ternyata memiliki pengalaman masa kecil yang pahit. Ketika menginjak usia 6 tahun, dia ditinggalkan oleh sosok ayahnya. Tak hanya itu, Enzy juga sempat mengalami perundungan. Dia dicap sebagai ‘bule kampung’.

Dilansir dari kanal Youtube Daniel Mananta, Enzy Storia menilik kembali kisah kelam di masa kecilnya. Wanita kelahiran 10 Agustus 1992 ini harus ditinggalkan sosok ayahnya yang merupakan WNA asal Polandia.

“Mamaku menikah beda agama. Ketika aku umur 5 sampai 6 papaku meninggalkan mamaku, akhirnya pergie mereka berpisah karena agama. Mamaku sepanjang rumah tangganya itu pengen aku tetap menjadi seorang Muslim, dan bokap tidak menerima karena percaya anak itu punya kebebasan untuk memilih agamanya,” kata Enzy Storia.

Enzy kembali mengenang terakhir kalinya dia melihat sosok sang ayah. Pemilik nama lengkap Enzy Storia Leovarisa masih ingat betul kecupan terakhir di keningnya dari sang ayah sebelum pergi menghilang.

“Itu momennya aku inget banget, aku lagi di rumah mau tidur. Itu masih ke capture di otak aku. Jadi aku dibawa sama mbak aku, mbok gitu jadi aku punya 2 mbak di rumah. Aku tinggal di daerah puri Cinere, jadi di situ ada satu perkampungan namanya Ismaya atau apa,” ujar Enzy Storia.

“Aku tiba-tiba digendong sama mbok aku. Aku terbangun udah ramai dan udah berisik gitu mama dan papa aku berantem. Aku dibawa ke rumah si mbok, yaudah terakhir aku inget banget aku dicium jidatnya sama papaku,” lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral