Potret kemesraan Inge dan Ari Wibowo.
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @ariwibowo_official

Duh, Inikah 'Sinyal' Ari Wibowo dan Inge Anugrah Bakal Cerai? Dua Tahun Lalu Sang Anak Ditanya Pilih Daddy atau Mommy

Selasa, 18 April 2023 - 16:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Kabar keretakan hubungan rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah belakangan menyita perhatian publik.

Pasalnya, Inge Anugrah dan Ari Wibowo diketahui telah menikah selama 16 tahun. Bahkan selama ini keduanya bebas dari gosip-gosip miring dan terlihat sangat mesra di media sosial.

Lantaran kemesraan inilah publik sangat terkejut mendengar berita proses percerian Ari Wibowo dan Inge. Diketahui Ari Wibowo-lah yang melayangkan gugatan cerai pada Inge ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 3 April lalu.

Meskipun membuat gempar publik namun pasangan Ari Wibowo dan Inge ini justru menghadapi perceriannya dengan tenang. Hal ini diketahui dari video yang diunggah oleh Ari Wibowo di Instagram pribadinya @ariwibowo_official.

Dalam video yang diunggah pada 17 April 2023 tersebut Ari dan Inge menyebut bahwa hubungan keduanya baik-baik saja.

“Biar pengacara-pengacara kita yang bekerja melakukan apa (yang perlu) mereka lakukan. Dan aku sama Inge kita juga sama-sama nggak mau sampai ini jadi berita yang gosip yang kemana-kemana, yang ditambahin segala macem, demi anak-anak kita juga, jadi kita mohon biar saja persidangan berjalan,” sebut Ari Wibowo dalam unggahan Instagramnya (17/04/2023).

“Padahal kita berdua baik-baik saja,” tambah Ari Wibowo.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral