Denny Sumargo ungkap kisah ranjangnya pada awal 3 bulan pernikahan..
Sumber :
  • Instagram/@Denny Sumargo

Pengakuan Jujur Denny Sumargo soal Ci Oliv, Akui Pernah Ribut Besar dan Sama-sama Enggak 'Nafsu', Maksudnya?

Kamis, 20 April 2023 - 05:58 WIB

tvOnenews.com - Aktor sekaligus mantan Atlet Nasional Basket Indonesia, Denny Sumargo secara blak-blakan bercerita tentang kisah rumah tangganya pada awal pernikahan dengan sang istri, Olivia Allan.

Masalah ranjang dialami pasangan artis Denny Sumargo dan Olivia atau kerap disapa Ci Oliv, pada saat usia pernikahan mereka baru menginjak 3 bulan.

Pria yang sering dipanggil dengan sebutan Densu pernah mengatakan kepada Olivia bahwa ia menikahi istrinya tersebut memiliki kadar rasa cinta dan hawa nafsu yang sama imbang, yaitu 50:50.

“Saat gue mau nikah, gue bilang ,’Sayang, ada beberapa hal yang mau aku omongin. Perasaan aku ke kamu cuma 50 persen, nafsunya juga 50 persen,” ungkap Denny Sumargo saat mengisi podcast milik Deddy Corbuzier dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier. 


Denny Sumargo dan Olivia saat menjadi tamu di Podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier. (tangkapan layar Youtube Deddy Corbuzier)

Kemudian, mendengar pernyataan Densu tersebut, Deddy Corbuzier pun terkejut. Sebab, Deddy menilai sebagian besar pria akan mendahulukan nafsunya sebelum ada rasa suka maupun cinta kepada seorang wanita.

Pria kelahiran Makassar ini menceritakan tentang keributan hebat yang terjadi pada masa lalunya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
00:49
00:40
01:30
09:45
02:10
Viral