Ratna Sari Dewi.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

3 Kontroversi Ratna Sari Dewi Mantan Istri Soekarno, Mulai dari Foto Tanpa Busana Hingga Dipenjara Akibat Memukul Orang

Senin, 24 April 2023 - 17:44 WIB

tvOnenews.com – Tak banyak yang tahu, Ratna Sari Dewi sang mantan istri Presiden RI pertama Soekarno pernah terlibat beberapa kontroversi. Wanita cantik berdarah Jepang ini ternyata pernah mendekam dipenjara setelah memukul orang, bagaimana kisahnya?

Kecantikan Ratna Sari Dewi kerap menjadi sorotan. Namun, mantan istri ke-6 Soekarno ini ternyata menyimpan sejumlah kontroversi mencengangkan, mulai dari memukul seseorang hingga berujung 37 jahitan.

3 Kontroversi Ratna Sari Dewi, Mantan Istri Soekarno

1. Memukul Anak Presiden Filipina dengan Gelas Wine

Ya, pemilik nama asli Naoko Nemoto ini pernah memukul seseorang dengan gelas wine hingga mengalami 37 jahitan. Ya, korban yang dimaksud adalah putri Presiden Filipina.

Kisahnya berawal pada tahun 1992, tepat di bulan Januari Ratna Sari Dewi menghadiri sebuah pesta yang digelar di Aspen, Colorado, Amerika Serikat. Saat itu, putri Presiden Filipina bernama Maria Octavia Osmena turut hadir.

Tak terduga, keduanya terlibat perkelahian. Hal ini dipicu dari Ratna Sari Dewi yang menertawakan rencana politik yang dilontarkan oleh Osmena, yang ingin mencalonkan diri sebagai Wakil Presiden Filipina. Hal ini pun membuat keduanya berseteru, wanita berdarah Jepang itu berujung memukul Osmena dengan sebuah gelas wine.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral