Oknum TNI Tendang Motor Ibu-Ibu di Bekasi.
Sumber :
  • instagram/@kabarnegri.official

Viral Video Oknum TNI Tendang Motor Seorang Ibu yang Membonceng Anaknya di Bekasi

Selasa, 25 April 2023 - 18:57 WIB

tvOnenews.com - Baru-baru ini viral sebuah video di media sosial instagram yang memperlihatkan salah seorang oknum TNI yang melakukan tindak kekerasan dengan menendang motor milik seorang ibu yang sedang membonceng anaknya.

Video yang viral di media sosial itu diunggah oleh akun instagram @kabarnegri.official pada hari Senin (24/4/2023) yang menunjukan aksi arogan seorang oknum TNI yang dengan sengaja melayangkan tendangan kepada motor seorang ibu-ibu.

"Yang sabar bapak, itu ada anak kecil. Menunggu konfirmasi pihak terkait, lokasi Jati Warna Pondok Gede Bekasi," tulis @kabarnegeri.official pada keterangan video yang diunggah.

Pada video tersebut terlihat seorang oknum berseragam TNI terlibat perselisihan dengan seorang pengendara motor yang merupakan ibu-ibu tengah membonceng anaknya di tengah jalanan yang cukup ramai.

Diketahui kejadian tersebut terjadi di Jatiwarna, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, pada Senin (24/4/2023) dan ada video viral itu terlihat motor milik ibu-ibu itu terpelanting dan nyaris terjatuh lantaran tendangan anggota TNI.  

Sang pengunggah video @iknanthe melalui unggahan story nya menyebutkan, kejadian bermula saat ibu tersebut tiba-tiba mengerem mendadak dan terjadilah kejadian seperti video yang viral di media sosial itu.

Usai terlibat perselisihan dan melayangkan tendangan ke arah motor ibu-ibu yang sdang membonceng anaknya itu, Oknum TNI itu pun langsung tancap gas pergi meninggalkan lokasi kejadian.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral