Inara Idola Rusli dan Virgoun.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Waduh, Inara Rusli Bilang Selingkuhan Virgoun Pernah Diajak ke Rumah Saat Lebaran? Ternyata......

Senin, 1 Mei 2023 - 11:18 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Konflik rumah tangga Inara Idola Rusli dengan Virgoun masih menjadi bahan pembicaraan publik.

Retaknya hubungan rumah tangga kedua public figure ini pertama kali terkuak dari unggahan akun Instagram Inara Idola Rusli, istri Virgoun.

Dalam akun Instagramnya, Inara membeberkan beragam bukti perselingkuhan Virgoun, di antaranya bukti chat dan bukti rekening.

Ternyata perselingkuhan Virgoun ini sudah diketahui Inara Rusli sejak tahun 2021. Sementara itu Inara Rusli bertemu sosok yang menjadi selingkuhan suaminya di kafe, tempat klub motor Virgoun biasa berkumpul.

Diduga perempuan yang menjadi selingkuhan Tenri Anisa ini berinisial TA. Meski begitu dilansir dari Tribun Bengkulu, Inara Idola Rusli awalnya tidak tahu siapa itu TA

Inara Idola Rusli pun mengaku bahwa awalnya dirinya tidak memiliki kecurigaan terhadap TA. Bahkan begitu ternyata TA sempat diajak oleh Virgoun untuk mampir ke rumah ketika lebaran.

Namun akhirnya Inara Rusli tahu hubungan gelap keduanya setelah diberi tahu oleh seorang informan. Meski demikian hingga saat ini belum diketahui ujung dari permasalahan rumah tangga Virgoun dan Inara Idola Rusli.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:58
06:38
01:04
05:15
09:25
Viral