Aktor dan Penyanyi Thailand, Mew Supassit.
Sumber :
  • Instagram @mewsuppasit

Siap Fan Meeting di Indonesia, Mew Suppasit: Deg-degan Banget!

Kamis, 4 Mei 2023 - 13:16 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Semakin dekat dengan ‘MEW My Universe’ 1st Fan Meeting of Mew Suppasit in Indonesia, tentunya membuat para Mewlions sudah tidak sabar pastinya.

Aktor dan musisi terkenal, Suppasit Jongcheveevat atau yang lebih dikenal dengan sebutan Mew Supassit, akan mengadakan acara fan meeting bagi fansnya di Indonesia.

Acara fan meeting ini dipromotori oleh Bestie Entertainment, yang bakal diselenggarakan di Balai Sabrini Jakarta pada Jumat, 12 Mei 2023 pukul 19.00 WIB.

Dalam unggahan reels akun resmi Instagram promotor, @bestie_ent.id membagikan video kata-kata Mew Supassit bagi para Mewlions.

“Halo semuanya, aku Mew Suppasit, di tanggal 12 Mei nanti, aku akan bertemu kalian di FanMeet MEW My Universe di Balai Sabrini Jakarta. Ini adalah pertama kalinya aku akan ke Indonesia. Deg-degan banget. Aku sangat ingin bertemu dengan kalian dan untuk info lebih lanjut, kalian boleh ikuti akun Bestie Entertainment. Sampai jumpa lagi ya!,” ujar Mew Suppasit seraya melambaikan tangan dengan wajah bahagia.

Harga Tiket dan Benefit

Harga tiket Titanium dibandrol seharga Rp3.3 jutaan dengan benefit berupa, photo group 1:10-all, sound check-all, special merchandise, photocard-all, official poster, dan hard ticket.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral