Ilustrasi.
Sumber :
  • Freepik.com

Lowongan Kerja Bulan Mei Terbaru 2023 dari Berbagai Persuahaan Swasta hingga Kementerian untuk Lulusan SMA, SMK dan Sarjana

Jumat, 5 Mei 2023 - 21:48 WIB

tvOnenews.com - Saat ini mencari pekerjaan bisa semakin mudah, karena hal tersebut bisa dilakukan secara online karena cukup banyak sekali lowongan kerja yang dibuka secara online sehingga bisa melamar pekerjaan dimanapun serta kapanpun. 

Berikut ini merupakan daftar lowongan kerja bulan Mei 2023 untuk lulusan SMA, SMK dan juga Sarjana dari berbagai perusahaan swasta hingga Kementerian.

Maka dari itu untuk Anda para pencari kerja segera mempersiapkan segala persyaratan administratif yang diperlukan untuk melamar lowongan pekerjaan secara online.

Sebagai catatan, lowongan pekerjaan yang sudah tim tvOnenews rangkum ini tidak hanya untuk penempatan di wilayah Jakarta saja dan tersedia di berbagai kota lainnya.

Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftar lowongan kerja bulan Mei terbaru 2023 untuk berbagai jurusan dan posisi.

1. PT Indofood CBP Sukses Makmur

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, merupakan anak perusahaan PT. Indofood Sukses Makmur, Tbk. 

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk terus menjadi yang terdepan dalam industri makanan Indonesia, terkenal karena menghasilkan produk berkualitas tinggi, rasa enak. 

Posisi

Management Trainee Manufacturing / I-FUEL Manufacturing

Deskripsi Pekerjaan

Selama masa MT, kamu akan dididik untuk siap menjadi seorang supervisor di Noodle Division.

Placement : Seluruh Indonesia (sesuai lokasi Pabrik, sesuai penunjukan perusahaan)

Keuntungan

Bergabung bersama perusahaan Manufacturing mie instan terbesar
Kesempatan untuk bekerja di seluruh Indonesia

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral