Potret mesra Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara.
Sumber :
  • Instagram/sahrulgunawanofficial

7 Potret Cantik Politikus Dine Mutiara yang Segera Menikah dengan Sahrul Gunawan, Ternyata Sosok Berpengaruh

Sabtu, 6 Mei 2023 - 15:04 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara Aziz menjadi bahan perbincangan publik karena dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada Sabtu (6/5/2023) pukul 15.00 WIB.

Diketahui calon istri Sahrul Gunawan pun bukan sosok yang sembarangan. Selain menjadi seorang CEO dari suatu rumah sakit swasta, diketahui Dine Mutiara merupakan seorang politisi sekaligus petinggi Partai Demokrat Jawa Barat.

Pernikahan antara Dine Mutiara dan Sahrul Gunawan rencananya akan dilangsungkan di Gedong Putih, Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Akad nikah Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara juga turut dihadiri tokoh-tokoh berpengaruh dalam bidang politik Indonesia.

Beberapa tokoh yang hadir antara lain Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Dede Yusuf Macan Effendi. Keduanya akan menjadi saksi dalam pernikahan Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara.

Sementara itu, Bupati Bandung Dadang Supriatna dan Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan juga akan hadir dalam pesta pernikahan ini. Keduanya akan memberikan sambutan untuk mewakili pihak keluarga dari kedua mempelai.

Kumpulan foto-foto Dine Mutiara, istri Sahrul Gunawan

Berikut ini adalah kumpulan foto-foto Dine Mutiara yang dilansir dari berbagai sumber:

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral