Ilustrasi.
Sumber :
  • Freepik.com

Daftar Lowongan Kerja Bulan Mei 2023 untuk Lulusan SMA, SMK dan Sarjana dari Berbagai Perusahaan Swasta hingga Kementerian

Sabtu, 6 Mei 2023 - 22:20 WIB

tvOnenews.com - Sekarang, dengan kemajuan teknolgi sudah banyak sekali perusahaan yang membuka lowongan kerja dengan cara online atau daring. Hal tersebut pun semakin memudahkan untuk para pencari kerja untuk bisa melamar pekerjaan dimanapun dan kapanpun.

Oleh karena itu, untuk Anda para pencari kerja segera siapkan segala persyaratan admistratif yang diperlukan untuk melamar lowongan pekerjaan secara online.

Dan berikut daftar lowongan kerja bulan Mei 2023 untuk lulusan SMA, SMK dan juga Sarjana dari berbagai perusahaan swasta hinga Kementerian.

Sebagai catatan, lowongan pekerjaan yang sudah tim tvOnenews rangkum ini tidak hanya untuk penempatan di wilyah Jakarta saja dan tersedia di berbagai kota lainnya.

Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftar lowongan kerja bulan Mei terbaru 2023 untuk berbagai jurusan dan posisi.

1. Kementerian Kesehatan

Kementerian Kesehatan kembali membuka peluang bagi Putra dan Putri terbaik Bangsa untuk bergabung menjadi Tenaga Kesehatan Penugasan Khusus Berbasis Tim dan Individu Periode I Tahun 2023, dengan ketentuan sebagai berikut:

Jenis tenaga kesehatan yang dibutuhkan:

1. Dokter
2. Dokter Gigi
3. Tenaga Kesehatan Masyarakat (Diutamakan Promosi Kesehatan dan Ilmu Perilaku)
4. Tenaga Kesehatan Lingkungan (Diutamakan Sanitasi Lingkungan)
5. Ahli Teknologi Laboratorium Medik
6. Tenaga Kefarmasian
7. Tenaga Gizi (Diutamakan Nutrisionis)

Persyaratan Pendaftaran:

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral