Ilustrasi.
Sumber :
  • Freepik.com

Bank Indonesia Buka Lowongan Kerja Sampai 10 Mei, Berikut Daftar Lowongan Kerja Bulan Mei 2023 untuk Lulusan SMA, SMK dan S1

Minggu, 7 Mei 2023 - 19:59 WIB

tvOnenews.com - Saat ini sudah banyak perusahaan yang membuka lowongan kerja dengan sistem online atau daring dan semakin memudahkan para pencari kerja di Indonesia untuk bisa melamar pekerjaan.

Dengan kemajuan teknologi saat ini, mencari dan juga melamar pekerjaan bisa dilakukan dengan mudah dimanapun dan juga kapanpun. 

Maka dari itu untuk Anda para pencari kerja segera siapkan segala persyaratan administratif yang diperlukan untuk melamar lowongan pekerjaan secara online.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftar lowongan kerja bulan Mei terbaru 2023 untuk berbagai jurusan dan posisi.

Sebagai catatan, lowongan pekerjaan yang sudah tim tvOnenews rangkum ini tidak hanya untuk penempatan di wilayah Jakarta saja dan tersedia di berbagai kota lainnya.

1. Lowongan Kerja Transjakarta

PT Transjakarta membuka lowongan pekerjaan bagi anda yang lulusan S1 atau Sarjana khususnya jurusan Akuntansi atau Manajemen untuk posisi Analis Pengelolaan Anggaran.

Melalui laman resmi PT Transjakarta, berikut ini merupakan tugas, persyaratan hingga cara mendaftar sebagai Analis Pengelolaan Anggaran di PT Transjakarta.

Tugas Pokok dan Fungsi

  • Melakukan analisis terkait anggaran dan laporan transaksi keuangan secara tepat dan akurat setiap bulannya.
  • Menganalisis laporan penyerapan anggaran secara akurat dan tepat waktu setiap bulannya.
  • Memonitor pengelolaan database anggaran perusahaan.
Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:01
00:52
01:49
01:18
14:22
10:10
Viral