Rizky Febian Menuding Sang Ibu Terkena Ilmu Santet.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Misteri Meninggalnya Lina Jubaedah, Rizky Febian Menuding Sang Ibu Terkena Ilmu Santet: Berubah Drastis

Minggu, 7 Mei 2023 - 20:39 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Perceraian antara komedian Sule dengan Istrinya, Lina Jubaedah sempat membuat publik geger. Lantaran, kabar keretakan rumah tangga keduanya tidak pernah terdengar, secara mengejutkan pasangan tersebut memutuskan untuk berpisah.

Sule dan Lina Jubaedah telah menjalani rumah tangga selama 20 tahun serta memiliki 4 orang anak, yaitu Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadilah, dan Ferdinan Adriansyah.

Keluarga Sule menyampaikan ada sesuatu yang aneh terjadi pada diri Lina Jubaedah setelah memutuskan untuk meninggalkan Sule dan anak-anak serta memilih bersama seorang pria lain bernama Teddy Pardiyana.

Hingga beberapa saat kemudian, Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020 setelah menikah dan memiliki seorang anak dari Teddy Pardiyana. 

Dalam sebuah tayangan video, Rizky Febian menceritakan apa saja yang terjadi pada ibunya, Lina Jubaedah beserta seluruh perubahannya kala itu. 

Seperti apa pengakuan Rizky Febian saat sang ibu berpaling dari Sule. Simak informasinya berikut ini.

Anak sulung Sule, Rizky Febian menceritakan apa yang telah terjadi dalam keluarganya ketika Lina Jubaedah pergi meninggalkan ayahnya dan memilih pria lain, yaitu Teddy Pardiyana.

Penyanyi solo yang kerap dipanggil Iky ini mengaku kesal dengan keberadaan Teddy ditengah-tengah drama cinta antara Sule dan Lina.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
01:44
01:33
06:44
09:50
00:57
Viral