AD Karyawati yang diajak staycatio oleh atasannya.
Sumber :
  • tim tvone/Suryo

Sebelum Ajak Staycation, Manajer Perusahaan di Cikarang Kerap Tanya Alamat Indekos Karyawatinya agar Kontrak Diperpanjang

Minggu, 7 Mei 2023 - 21:01 WIB

tvOnenews.com - Belakangan ini media sosial tengah diramaikan dengan kabar menganai seorang kaeyawati persuhaan kosmetik di Cikarang, Kabupaten Bekasi yang kontraknya tidak diperpanjang larena menolak ajakan Staycation atasannya.

Kabar tersebut ramai menjadi perbincangan netizen setelah sebuah akun twitter mebagikan kisah dari salah satu aryawan yang harus menerima kontraknya tidak diperpanjang setelah menolak ajakan staycation.

Karyawati yang yang diketahui berinisial AD itu dirinya kerap mendapatkan pesan WhatsApp berupa ajakan jalan dan makan berdua dari atasannya itu.

"Ketemu atasan itu jadi dia selalu nanya 'kapan jalan berdua'. Saya selalu alasan, 'iya entar', maunya saya bareng-bareng, tapi dia selalu gak mau, maunya berdua. Lama-lama dia kaya kesel, katanya ya sudah kamu habis kontrak saja, gak usah diperpanjang soalnya janji kamu palsu," kata AD kepada awak media, Jumat (5/5/2023).

Bahkan ia mengaku kalau sejak awalnya bekerja diperusahaan tersebut dirinya selalu mendapatkan ajakan yang kurang mengenakan dari atasannya tersebut dengan mengiming-imingi dengan perpanjangan kontrak bekerja.

AD yang baru bekerja selama 6 bulan di perusahaan tersebut juga mengatakn kalau sebelum dirinya mendapatkan ajakan staycation dirinya kerap ditanyai soal alamat indekosnya berselang beberapa hari mulai bekerja.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:48
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
Viral