Jarang Terekspos, Ternyata Ini Gurita Bisnis dan Kekayaan Darma Mangkuluhur Anak Tommy Soeharto, Tak Disangka....
Sumber :
  • instagram.com

Jarang Terekspos, Ternyata Ini Gurita Bisnis dan Kekayaan Darma Mangkuluhur Anak Tommy Soeharto, Tak Disangka...

Rabu, 10 Mei 2023 - 05:05 WIB

tvOnenews.com - Mungkin publik tak banyak mengenal sosok Darma Mangkuluhur Hutomo, salah satu anak muda yang sukses di usianya yang baru menginjak 24 tahun.

Darma Mangkuluhur adalah anak Tommy Soeharto dari Istri Tata Cahyani. Setelah Tommy dan Tata Cahyani bercerai, Darma Mangkuluhur sempat terpisah selama beberapa tahun dari Tommy.

Dilansir dari tayangan youtube Polemik dengan judul "Jarang Terekspos, Ternyata Ini Gurita Bisnis dan Kekayaan Darma Mangkuluhur Anak Tommy Soeharto," yang diunggah pada 21 April 2023.

Setelah menamatkan pendidikan SMA-nya di Overseas Family School pada tahun 2016, Darma kemudian melanjutkan pendidikan ke EU Business School, Barcelona, Spanyol.

Tahun 2019, kedua orang tuanya, yakni Tommy Soeharto dan Tata Cahyani hadir dalam acara kelulusan Darma Mangkuluhur.

Darma Mangkuluhur selalu mendapat dukungan sang ayah baik dunia pendidikan atau hobi. Sebagai pembalap, Tommy Soeharto nyaris tak pernah absen mendampingi Darma sejak masih berusia 6 tahun.

Jarang Terekspos, Ternyata Ini Gurita Bisnis dan Kekayaan Darma Mangkuluhur Anak Tommy Soeharto, Tak Disangka... Source: intagram/darmamh

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral