Diakui Internasional, Suarasama Rilis Ulang Album “Timeline” dengan Label Rekaman AS “Drag City Records” Chicago.
Sumber :
  • Istimewa

Diakui Internasional, Suarasama Rilis Ulang Album 'Timeline' dengan Label Rekaman AS 'Drag City Records' Chicago

Sabtu, 13 Mei 2023 - 22:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Suarasama, nama suatu kelompok musik beraliran world fusion yang dimotori oleh pasangan suami istri Irwansyah Harahap dan Rithaony Hutajulu (yang merupakan pasangan Etnomusikolog dari Universitas Sumatera Utara).

Nama Suarasama ini juga tak asing bagi sebagian penggemar musik aliran world fusion hingga para akademisi Etnomusikologi di Indonesia. Hal ini tak lain, Suarasama mendapat tempat di panggung nasional hingga diakui internasional. 

Lantas, bagaimana kabar kelompok musik beraliran world fusion saat ini?

Salah seorang personel Suarasama, Rithaony Hutajulu menceritakan kabar Suarasama saat ini di dunia industri musik. Dia katakan, saat ini anggota Suarasama sedang melanjutkan legacy musik mereka. 

"Tahun ini, Drag City, label rekaman indie yang berbasis di Chicago, Amerika Serikat ini akan kembali merilis ulang album Suarasama, kali ini adalah album ke empat yang bertajuk “Timeline” pada 12 Mei 2023," kata Rithaony Hutajulu melalui rilisnya yang diterima tvOnenews.com, Sabtu (13/5/2023).

Lanjutnya menjelaskan, untuk memulai perjalanan menuju perilisan album tersebut. Ia katakan, penggemar disuguhkan oleh tiga single yang akan dirilis yaitu “Untukmu Yang Berperang (To The Wars)” pada tanggal 23 Februari 2023, “Sea Fish” pada tanggal 22 Maret 2023 dan “Timeline” pada tanggal 26 April 2023 yang dapat didengarkan di seluruh digital musik platform.  

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral