Film Horor Jin Khodam.
Sumber :
  • Istimewa

Siap Uji Nyali? Film Horor Jin Khodam Siap Tayang Mulai 25 Mei 2023 di Bioskop

Senin, 15 Mei 2023 - 15:06 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Film horor menjadi salah satu genre film yang banyak diminati oleh penonton Tanah Air. Tak heran jika semakin banyak sineas Indonesia yang membuat film bergenre horor. 

Selain jalan cerita yang semakin beragam, sensasi menegangkan selama menonton film horor juga menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi jika disaksikan di bioskop yang akan membuat sensasi seram tersebut lebih terasa.

Nah, diantara banyaknya film horor yang dirilis tahun ini, Jin Khodam adalah salah satu film yang dinanti-nantikan. Usut punya usut, film tersebut akan mengambil tema horor yang berbalut unsur religi. Menarik bukan?

Menurut Dedy Mercy selaku produser sekaligus sutradara film Jin Khodam, cerita dan konsep Jin Khodam lahir dari perenungan yang mendalam. 

Judul Jin Khodam sendiri dipilih bukan tanpa alasan. Jin Khodam sudah populer, bahkan ada sebagain komunitas masyarakat religi yang begitu akrab dengan hal tersebut. 

Selain itu, Dedy menambahkan, tim produksi film ini akan berupaya mengungkap dan menyuguhkan tema secara jujur pada apa yang sedang terjadi di dalam kehidupan sosial masyarakat Indonesia.

“Kami juga melakukan riset dan konsultasi, yang pastinya menjadi bagian terpenting di dalam penulisan cerita. Seperti contohnya riset dan konsultasi kepada tokoh agama khususnya para Kyai dan Ustad, coba kami lakukan agar cerita kami tepat tujuan. Di saat shooting berlangsung pun kami juga di dampingi oleh ketua adat dan tokoh agama sebagai legalitas formal juga informal,” ujar Dedy dalam keterangannya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral