Desta Mahendra dan Natasha Rizky Dikabarkan Ajukan Gugatan Cerai.
Sumber :
  • Instagram @desta80s

Tak Hanya Natasha Rizky, Kabar Perceraian Buat Instagram Desta Mahendra Juga Dibanjiri Netizen: Istighfar Bang!

Kamis, 18 Mei 2023 - 01:41 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Lagi-lagi kabar perceraian terdengar dari pasangan selebritis. Kali ini, kabar tak sedap datang dari pasangan Desta Mahendra dan Natasha Rizky.

Sebelumnya pasangan ini sama sekali tidak terdengar memiliki masalah dan selalu terlihat bahagia di hadapan publik. Tentunya kabar ini telah membuat publik terkejut. 

Pasangan Desta Mahendra dan Natasha Rizky terlihat sangat cocok dan harmonis dalam membangun keluarga bersama ketiga anaknya. 

Publik seakan tak menyangka dengan kabar perceraian, namun Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah membenarkan adanya laporan gugatan cerai tersebut.

Setelah mendengar kabar gugatan cerai, banyak warganet membanjiri komentar pada akun Instagram pasangan tersebut. 

Berdasarkan pantauan dari tim tvOnenews.com, banyak warganet yang berharap kabar gugatan cerai tersebut hanyalah gosip belaka. Berikut rangkuman komentar dari warganet yang dituliskan pada akun Instagram terverifikasi milik pria bernama lengkap Deddy Mahendra Desta.

“Baru kali ini ada artis mau cerai sedih udah kayak denger berita keluarga sendiri mau cerai,” Ungkap salah satu warganet yang menuliskan komentarnya pada akun Instagram @desta80s.

“Istighfar, Pikirkan baik-baik Bang!” seru warganet.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:36
01:53
01:21
01:08
01:52
01:57
Viral